Ini Kata Sekda Dan Gubri Soal Pelantikan Pejabat Esselon III Dan IV

Daftar Isi

    pelantikan

    LamcangKuning.Com - PEKANBARU - Pelantikan dan pengukuhan pejabat Esselon III dan IV yang dilaksanakan di Stadion Utama Riau, Rabu (11/1) sore, berjalan lancar yang dihadiri ribuan pejabat yang dilantik. Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi mengatakan, pelantikan dan pengukuhan pada OPD baru sesuai dengan UU no 23 dan PP No 18 tahun 2016.

     "Mutasi pejabat ASN dilingkungan Pemerintah merupakan hal yang biasa, untuk itu saya meminta agar bisa membiasakan pola ini,"ujar Sekdaprov Riau.

    Sementara itu, dalam arahannya, kepada pejabat esselon III dan IV yang baru saja dilakukan pengukuhan dan pelantikan, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan mutasi pejabat esselon III dan IV pada OPD 2017 berdasarkan pemberlakuan PP 18 tahun 2016, Tour of Duty (penyegaran), Pembinaan dan regenerasi dan Apresiasi Kinerja dan pengabdian Aparatur Sipil Negara (ASN).

    Gubri menekankan dan lebih menegaskan lagi bahwa tema pelantikan ini adalah komitmen melaksanakan semangat anti korupsi, integritas wajib ditegakkan dan dijalankan dalam semua hal, khususnya terhadap pelayanan publik.

    ASN Pemprov Riau harus menjadi contoh dan teladan mewujudkan integritas. Jangan ada lagi praktik korupsi pelaksanan program/proyek di SKPD. Tidak ada tawar menawar, sanksi dan aturan hukum akan dijalankan secara tegas.

    Selalu bekerja secara optimal, prestasi nasional yg telah diraih selama tahun 2016, dijadikan motivasi dan pemicu untuk lebih baik lagi ditahun- tahun berikutnya. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Kata Sekda Dan Gubri Soal Pelantikan Pejabat Esselon III Dan IV
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar