Pasien Suspect Corona Asal Inhu Dinyatakan Negatif

Daftar Isi


    Foto: Kepala Dinas Kesehatan Indragiri Hulu

    LancangKuning.com, INHU
    - Seorang pasien suspect coron asal Kabupaten Indragiri Hulu dinyatakan negatif dari hasil pengecekan laboratorium di Jakarta. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu.
     

    Baca Juga: Kasus Wabah Corona, Belajar Mengajar di Inhu Tetap Seperti Biasa

    Kepada awak media, Elis Julinarti mengatakan, " Kami sudah menerima laporan pengecekan laboratoriumnya. Berdasarkan hasil pemeriksaan itu pasien dinyatakan negatif dan sudah diperbolehkan pulang pada Minggu (15/3/20), kata Elis, Senin (16/3/20).

    Baca Juga: KA FoSSEI Provinsi Riau Dilantik, Ketum: Mahasiswa dan Alumni harus Bersinergi

    Dikatakannya, meski pasien dinyatakan negatif. Pihaknya l tetap akan melakukan pemantauan terhadap pasien tersebut, sepulangnya dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada, Tembilahan. Bahkan pasien tersebut akan menjalani pengecekan berkala di Puskesmas Air Molek.

    "Tim kesehatan kita dari Puskesmas Air Molek yang akan melakukan pemantauan nanti," sebutnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sebelumnya, pasien tersebut mengalami salah satu gejala yang mirip dengan virus corona dan dinyatakan sebagai suspect corona di ruangan isolasi RSUD Indrasari Pematang Reba. Kemudian langsung dirujuk ke RSUD Puri Husada pada tanggal 9 Maret 2020.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Untuk wabah Corona ini. Dikatakan Elis, hingga saat ini masyarakat Inhu belum ada terkena Virus Corona. Namun demikian, Dinkes Inhu juga m ngambil langkah pencegahan, pelayanan kesehatan terhadap warga apabila terdapat gejala-gejala yang diragukan akan adanya virus Corona. (LKC/Dan)

    an)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pasien Suspect Corona Asal Inhu Dinyatakan Negatif
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar