Pemprov Riau Masih Menunggu Arahan Gubri Terkait Pelantikan Pejabat Esselon III Dan IV

Daftar Isi

    (BKP)Provinsi-Riau

    LancangKuning.C0m - PEKANBARU - Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi Riau, Ikwan Ridwan mengatakan, belum ada intruksi dari Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman untuk melakukan prosesi pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau.

    Namun, sejauh ini BKD sudah mempersiapkan semua rencana untuk proses pelantikan. Lebih kurang ada sebanyak 1.121 pejabat eselon III dan IV akan dilalukan pelantikan. Hingga saat ini BKD statusnya masih menunggu intruksi dari pimpinan untuk melaksanakan pelantikan itu.

    Sebelumnya, pada pekan lalu sebanyak 85 pejabat eselon III dan IV dibeberapa dinas sudah dilakukan proses pelantikan. Didahulukannya pelantikan ini mengingat dinas dan badan tersebut berhubungan langsung terhadap pelayanan kepada masyarakat, misalnya Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), dan beberapa rumah sakit umum milik daerah.

    Rencana pelantikan lanjutan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau, seperti dikabarkan sebelumnya oleh Sekdaprov Riau, Ahmad Hijazi, akan dilangsungkan pada Senin ini. Namun ketika ditemui MC akhir pekan lalu, dia juga tidak bisa memberikan kepastikan soal pelantikan itu. (SAN)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemprov Riau Masih Menunggu Arahan Gubri Terkait Pelantikan Pejabat Esselon III Dan IV
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar