Pasien Penderita Corona Meningkat jadi 35 Orang, 2 Balita dan 3 Meninggal Dunia

Daftar Isi

    JAKARTA-Virus Corona atau Covid-19 sudah semakin menjadi wabah yang menakutkan. Kabar terbaru, yang terinfeksi virus Corona di Indonesia meningkat jadi 35 orang. 

    Bahkan virus ini telah menyebabkan balita yang masih berusia 2 tahun meninggal dunia.

    Juru bicara penanganan Covid-19 di Indonesia Achmad Yurianto melaporkan lonjakan pasien baru Covid-19 di wilayah Tanah Air. Sebanyak 34 orang dilaporkan hari ini, Jumat (13/3/2020), dengan demikian total positif menjadi 69 orang.

    Sebanyak 2 orang di antaranya adalah balita berumur 2 dan 3 tahun. Kemudian 3 dari 34 pasien baru telah meninggal dunia karena kondisi yang memburuk sejak pertama kali di bawa ke rumah sakit.

    "Data ini hasil tracing dari 34 pasien, dari 2 hari lalu sampai tadi siang," kata Yuri di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (13/3/2020) seperti dikutip dari Bisnis.com

    Yuri tidak menjabarkan lebih lanjut hubungan antar pasien. Namun dua balita dipastikan terinfeksi dari orang tua mereka.

    Adapun saat ini Covid-19 telah menjadi permasalahan dunia. Hal ini seiring dengan WHO yang telah meningkatkan status virus tersebut sebagai pandemi.

    Pada pekan lalu, 88 negara mengonfirmasi terinfeksi virus tersebut. Kini, jumlah negara yang melaporkan kasus positif sebanyak 117 atau naik lebih dari 20 persen.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pasien Penderita Corona Meningkat jadi 35 Orang, 2 Balita dan 3 Meninggal Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar