Rawan Kecelakaan, Pengendara Motor Tabrak Mobil Macet

Daftar Isi

    pengendara motor tabrak mobil macet inhil tembilahan

    LancangKuning.Com -
    Pengendara motor Suherman (29) warga Dusun Air Bilu, Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menabrak sebuah mobil Mitsubishi Fuso Bm 9734 Vn yang sedang terpakir ditepi jalan. 

    Kecelakaan terjadi pada Kamis (05/01/17) sekira pukul 21.30 wib di Jalan Lintas Timur Kilometer 273 Dusun Sri Mambang Desa Keritang. Kejadian itu membuat pengendara motor Suherman meninggal dunia ditempat. 

    "Koban mengalami luka robek dibagian telingga, muka, kepala sehingga akhirnya Suherman tewas. Saat ini ia sudah dibawa ke Puskesmas Selensen," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, Jumat (06/01/17).

    Korban menggunakan motor jenis Honda Revo tanpa Nomor Polisi (Nopol), tidak menggunakan helm dan tidak ada Surat Izin Mengendara (Sim). Ia bergerak dari arah Rengat menuju Provinsi Jambi, ketika sampai dilokasi kejadian, korban menabrak sebuah mobil yang terparkir (Rusak). 

    "Kecelakaan diduga akibat pengendara sepeda motor tidak memperhatikan kenderaan yang sedang berhenti di depan korban," ulasnya. 

    Untuk diketahui, jalan lintas tersebut merupakan titik rawan kecelakaan bagi pengendara motor dan mobil. Bagi masyarakat yang ingin melalui jalan itu diharapkan berhati-hati. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rawan Kecelakaan, Pengendara Motor Tabrak Mobil Macet
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar