Gubri Harapkan RTRW Riau Segera Selesai

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan, terkait Rancangan Tata Ruang Wilayah (RTRW) Provinsi Riau segera rampung. Karena pihaknya terus mematangkan persiapan finalisasi tersebut. 

    "Memang di tahun 2016 persoalan belum disahkannya Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi Riau banyak hambat investasi yang masuk ke Riau. Dengan rampungnya RTRW Riau maka Hal itu diyakini akan berdampak positif pada beragam sektor yang selama ini bergantung pada pemetaan wilayah tersebut,"ujar Gubri.

    Gubri menambahkan, "Prosesnya terus berjalan. Untuk itu saya mengharapkan 2017 ini jangan sampai ada persoalan RTRW menghambat investor masuk ke Riau lagi," tuturnya. 

    Selain itu, saat ini proses tersebut telah berjalan sampai ke level pusat. Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi Riau masih dibahas pansus DPRD bersama Kementerian terkait yakni Kementerian LHK dan Kementerian Dalam Negeri. 

    ''Kita tunggu saja, semoga saja selesai cepat dan bisa disahkan Perda RTRW nya, sehingga bisa memudahkan kita di Riau dalam membangun,"terangnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Harapkan RTRW Riau Segera Selesai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar