Bungkam Madrid, Ternyata Begini 'Jampi-jampi' Ala Cristiano Ronaldo

Daftar Isi

    Foto: Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

    LancangKuning.com, JAKARTA – Laga panas antara Real Madrid dan Barcelona memang sudah usai pada Senin 2 Maret 2020. Namun masih ada sejumlah cerita yang berbekas dari laga dengan tajuk El Clasico itu. Salah satunya momen di mana eks pemain Madrid, Cristiano Ronaldo menonton Lionel Messi cs terkapar.

    Berita terbaru jika pemain yang saat ini membela Juventus itu ternyata tidak sekedar menonton laga. Dia juga memberikan wejangan khusus kepada skuat Madrid.

    Baca Juga: Senangnya Bukan Main! Gagalkan Peluang Messi, Marcelo Selebrasi Layaknya Baru Cetak Gol

    Hal itu diungkap oleh bomber muda Madrid, Vinicius Junior. Dia mengungkap jika Ronaldo memberikan kalimat motivasi kepada para pemain di jeda babak pertama. "Ronaldo ada di ruang ganti saat babak pertama usai, dia memberikan dukungan kepada kami," kata Vinicius, seperti dilansir Tuttosport.

    "Itu menjadi alasan saya berselebrasi seperti dia. Ronaldo adalah seorang pemenang di dalam dan di luar lapangan," lanjut dia.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Ronaldo saat ini sedang libur karena sejumlah laga di Seria A ditunda. Harusnya, pada hari yang sama pemain 35 tahun itu memperkuat Juventus untuk menghadapi Inter Milan.

    Akan tetapi, pertandingan ditunda karena antisipasi penyebaran virus corona. Kesempatan itu ia gunakan untuk terbang ke Spanyol menyaksikan penampilan mantan timnya itu. Melansir Metro, Ronaldo kegirangan dengan kemenangan Madrid.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Ini kedatangan Ronaldo yang pertama di Bernebeu sejak meninggalkan Madrid pada awal musim 2018 lalu. Dia direkrut Bianconeri dengan nilai transfer 105 juta pound sterling (Rp 1,9 triliun). Ronaldo diikat kontrak berdurasi empat musim dengan gaji 30 juta euro (Rp 504 miliar) per musim. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bungkam Madrid, Ternyata Begini 'Jampi-jampi' Ala Cristiano Ronaldo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar