Saksi Pemukulan Mahasiwa Oleh Dosen Membenarkan Kronologis Kejadian Versi Korban

Daftar Isi



    LancangKuning.Com, 
    Pemukulan yang dilakukan oleh oknum Dosen kepada Mahasiswa pada hari Sabtu (21/12) di Kampus UIN Suska Riau mendapatkan tanggapan dari berbagai pihak. Tanggapan dari berbagai pihak ini disebabkan oleh beredarnya kronologis dari korban maupun dari pihak yang menafikan kronologis versi korban. Saksi berinisial ZA (20 tahun) yang melihat kejadian tersebut membenarkan beberapa kronologis versi korban yang dimana saksi berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

    "Saya melihat dengan mata kepala saya sendiri jika korban dianiaya seperti yang diceritakan korban melalui kronologis tekhusus ketika korban berada di PKM" Ujar ZA.

    Ketika itu saksi sedang berada di parkiran TKP dan saksi melihat korban di pegang oleh dua orang dan dicekik dari belakang oleh satu orang yang saksi kenal mereka bertiga sebagai dosen di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau.

    "Korban diseret oleh tiga orang dosen, tangan sebelah kanan korban dipegang oleh ZAR dan sebelah kiri dipegang oleh M. Korban dicekik dari belakang oleh MRK dan dibawa menuju kedalam mobil yang sudah diparkir" Tambah ZA ketika ditemui wartawan lancangkuning.com di kediamannya, Selasa (27/12).

    Menurut saksi korban dibawa menggunakan mobil berplat merah yang sehari-hari dipakai sebagai mobil dinas oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial.

    "Saya melihat korban diseret dari belakangan Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) menuju parkiran yang berada didepan (PKM)" Tegas ZA.

    Selain itu, MRK selaku yang mencekik korban dari belakang PKM menuju mobil yang diparkir didepan PKM juga terlihat ingin melakukan pemukulan terhadap korban dari belakang.

    "Saya melihat MRK ingin memukul korban, tanganya sudah dikepal dan seperti hendak dilayangkan ke kepala korban, namun beberapa mahasiswa yang berada di TKP menahan tangan pelaku" Tambahnya lagi.

    Saksi juga sempat melerai pelaku yang bertindak aniaya kepada korban, namun korban mendapatkan kecaman keras dari ZAR selaku oknum dosen yang ikut memegang korban.

    "Siapa kau ?" bentak ZAR berulang kali secara keras kepada saksi.

    "Saya berharap pelaku yang melakukan tindak aniaya terhadap mahasiswa tersebut dapat ditindaklanjuti oleh pihak berwenang baik Kepolisian maupun Universitas agar hal serupa tak terulang kembali." Tutup Saksi. (a***)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Saksi Pemukulan Mahasiwa Oleh Dosen Membenarkan Kronologis Kejadian Versi Korban
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar