PT Pertamina Fuel Terminal Sei Siak Gelar Pelatihan Bekam

Daftar Isi

    Foto: Pelatihan Bekam

    LancangKuning.com, PEKANBARU --  Pertamina Fuel Terminal Sei Siak berkolaborasi dengan Human Initiative Riau adakan Pelatihan Bekam yang merupakan  rangkaian dari program Akupressur dan Pelatihan Bekam yang dilaunching pada bulan Januari 2020.  Pada Pelatihan Bekam ini langsung berkoordinasi dengan Pihak Persatuan Bekam Indonesia (PBI), Puskesmas lima Puluh sebagai pendamping dari program Pelatihan Bekam ini, diadakan di Aula Puskesmas Kecamatan 50 CSR PT, Kamis, 27 Februari 2020.

    Baca Juga: Anggota DPRD Inhu Kunjungi Dua Warga Sedang Sakit

    Saat acara pembukaan pelatihan di hadiri oleh Fuel Terminal Manager Sei Siak Bapak Arif Ardyansyah, Pihak Kecamatan Lima Puluh yg diwakili oleh ibu Arifah, Kelurahan Tanjung Rhu diwakili oleh Bapak Agus, Pihak Puskemas Lima Puluh diwakili oleh ibu drg. Sri Darmayati, Kepala Cabang Human Initiative Riau dan Pengurus PBI pusat sekaligus sebagai pelatih pada pelatihan ini Bapak Zulpadli. Pelatihan ini berlangsung selama 2 hari yakni hingga tanggal 28 Februari 2020.

    Foto: Pelatihan Bekam

    Dengan adanya Pelatihan Bekam ini diharapkan dapat menghadirkan kebermanfaatan PT Pertamina   (Persero) bagi masyarakat yang mengikuti pelatihan ini.(Arif Ardyansyah/ Fuel Terminal Manager  Sei Siak).

    Baca Juga: Dinilai Tidak Serius Atasi Corona, Presiden Korea Ingin Diturunkan

    Tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat utk masyarakat Kecamatan Lima Puluh, sehingga kami ucapkan terima kasih kepada PT. Pertamina (Persero) Fuel Terminal Sei Siak atas program CSR ini yang berkolaborasi bersama Human Initiative Riau, semoga program-program berikutnya masih tetap melibatkan warga kecamatan Lima puluh. (Ibu Arifa/ Perwakilan Kecamatan lima puluh).

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kami sangat senang dilibatkan dalam program pelatihan ini, tentunya program ini masih berkoordinasi dengan pihak kesehatan dimana di Kecamatan yaitu di bawah pengawasan Puskesmas. Tentu ini menjadi suatu kerjasama yang nantinya akan sama-sama membangun pelayanan kesehatan kepada masyarakat, terkhusus pelayanan kesehatan tradisional. (ibu Sri/ perwakilan Puskesmas Lima Puluh).

    Foto: Pelatihan Bekam

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Adanya program ini bertujuan untuk memberikan dan mewujudkan kepedulian kepada masyarakat tentang pengobatan tradisional, sehingga Human Initiative hadir dengan kemasan Program Pelatihan Akupressur dan Bekam yang berkolaborasi dengan CSR PT. Pertamina (Persero) Fuel Terminal Sei Siak. (Afrizal/ Kacab HI-Riau).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PT Pertamina Fuel Terminal Sei Siak Gelar Pelatihan Bekam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar