Gubri: Sektor Ekonomi Sebagai Pondasi Pembangunan Di Riau.

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - PEKANBARU- Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan Pemerintah Provinsi Riau tengah mempercepat realisasi APBD, khususnya untuk pembiayaan proyek pembangunan infratsruktur.

    Riau tidak akan lagi bergantung pada sektor industri migas dan komoditi sawit tahun 2016 dan akan fokus kepada sektor lain untuk meningkatkan perekonomian.

    “Selain mempercepat proyek pembangunan infrastruktur, Pemprov akan fokus kepada program pariwisata untuk meningkatkan perekonomian dan menghilangkan ketergantungan dari migas dan komoditi sawit,” katanya.

    Untuk itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau terus membangun infrastruktur jalan dan jembatan. Bahkan banyak yang sudah diresmikan serta dimanfaatkan masyarakat dari berbagai daerah.
    Pembangunan jembatan dan jalan tidak hanya mempersingkat rentang kendali waktu tempuh orang dan barang, namun dapat menjadi sarana pertumbuhan ekonomi yang akan menjadi muara kesejahteraan masyarakat.

    Bagaimanapun, infrastruktur menjadi bagian yang sangat penting dalam menunjang berbagai aspek kehidupan. Terutama dalam memberikan kenyamanan masyarakat dalam memperoleh akses transportasi sekaligus membuka isolasi daerah.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri: Sektor Ekonomi Sebagai Pondasi Pembangunan Di Riau.
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar