Muhammad Syafaat Dukung Milenial Jajaki Konten Positif di Medsos

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, INHU - Di era digital, kaum milenial diajak untuk menggunakan media sosial secara bertanggung jawab. Salah satu caranya, dengan memproduksi dan membagikan konten-konten yang positif, edukatif, sekaligus kreatif.

    Saat ini, banyak sekali anak-anak muda yang sukses di media sosial. Terkenal dan bisa menghasilkan banyak uang dari beragam platform media sosial.

    Baca Juga: Temu Ramah, Penerima Program Gerobak Berdaya Bersama YBM PLN

    Hal tersebut disampaikan anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu Muhammad Syafaat SHI menanggapi prestasi salah satu anak muda Inhu di ranah media sosial.

    Mukhsal Amindra, salah satu pegiat media sosial di Inhu berhasil mendapatkan penghargaan dalam anugerah bagi para pelaku media sosial di Kuantan Singingi.

    Baca Juga: Guru Privat SD di Padang / 0812-4197-0618

    Dalam acara yang digelar di Kota Teluk Kuantan, Selasa (25/2) malam itu, Mukhsal meraih penghargaan untuk kategori Grup Facebook Favorit Kuansing. Sejak 2015, pria asal Desa Danau Baru ini mengelola grup di media sosial Facebook yang berisi informasi tentang Festival Pacu Jalur.

    Muhammad Syafaat melanjutkan, saat ini, media sosial sudah saling berbagi peran dengan media arus utama dalam menyajikan informasi kepada publik.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Dalam skala lokal, saya berharap, pelaku-pelaku media sosial di Inhu, harus terus aktif dalam membuat konten-konten yang positif dan bermanfaat, sekaligus kreatif dan menarik," ujar Ketua Fraksi PKS tersebut.

    Syafaat melihat, banyak sekali potensi-potensi di Inhu yang bisa diangkat menjadi sebuah konten kreatif di media sosial. Para milenial di Inhu mesti jeli melihat peluang ini.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Teman kita Mukhsal Amindra bisa menjadi inspirasi. Dia fokus pada konten atau informasi-informasi tentang pacu jalur. Tentang budaya lokal. Sementara, Inhu potensinya banyak yang belum dipublikasikan secara menarik di media sosial," paparnya.

    Syafaat berharap, para pegiat media sosial di Kabupaten Inhu bisa mendukung kemajuan daerah melalui informasi-informasi di media sosial.

    "Secara usia, saya juga bagian dari milenial. Dan saya siap bila ada kawan-kawan pegiat media sosial di Inhu yang mengajak kolaborasi membuat konten-konten positif," tutup Syafaat.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Muhammad Syafaat Dukung Milenial Jajaki Konten Positif di Medsos
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar