Puluhan Satpol PP Memberikan Selebaran Larangan Berjualan di Car Free Day

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - PEKANBARU - Puluhan personel satpolPP kota pekanbaru di turunkan untuk memberikan selebaran kepada pedagang di area car free day.
    Selebaran tersebut berisi larangan untuk berjualan di sepanjang area car free day pekanbaru mulai minggu depan 27 maret 2016. 

    Isi dari selebaran itu menegaskan akan larangan berjualan di sepanjang car free day. Larangan ini dibuat oleh satpol PP Kota Pekanbaru yang ditandatangani oleh Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian AP.M.Si. Surat ini juga ditebuskan kepada: 

    1. Walikota Pekanbaru Sebagai Laporan 
    2. Ketua DPRD Kota Pekanbaru
    3. Dirlantas Polda Riau
    4. Kasatlantas Polresta Pekanbaru
    5. Kadis Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Pekanbaru
    6. Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru
    7. Kadis Pasar Kota Pekanbaru
    8. Camat Sail dan Camat Pekanbaru

    Dalam Surat edaran juga disampaikan kepada pedagang untuk memindahkan area jualan di jalan-jalan akses menuju car free day seperti : Jalan Amir Hamzah, Jalan lingga, jalan Ronggo Warsito, Jalan Rupat, Jalan Seberut, Jalan Sumbu dan jalan Diponegoro XI. Saat ini jalan tersebut dipergunakan sebagai area parkir kendaraan pengunjung. 


    "Kalau area parkir itu dijadikan tempat berjualan, dimana lagi tempat parkir pengunjung car free day?" ungkap Salah seorang pengunjung.


    Pengunjung car free day lebih dari 20 ribu orang dan pasti membawa kendaraan masing masing, minimal ada separuh total kendaraan roda dua atau roda empat, mau di parkirkan kemana kendaraan sebanyak itu sementara jalan yang biasa dijadikan tempat parkir akan dijadikan tempat menampung para pedagang.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Puluhan Satpol PP Memberikan Selebaran Larangan Berjualan di Car Free Day
    Sangat Suka

    50%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    50%

    Komentar