Seusai Ujian, Ini Agenda Tahunan MAN 1 Pekanbaru

Daftar Isi



    LancanKuning.Com,- 
    MAN 1 Pekanbaru mempunyai agenda tahunan tersendiri setelah habis ujian semester. Agenda tersebut untuk refreshing diri, atau melepas ketegangan pada pikiran. Agenda ini diharapkan dapat membuat sekolah lebih mendekatkan kreativitas siswa dan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi walaupun berbeda jurusan. Man 1 Pekanbaru sendiri menyebutnya Class Meeting.

    “ini untuk memberikan ketenangan dan refreshing bagi kami karena habis melaksanakan ujian semester. Kami mengadakan Class Meeting dalam bentuk perlombaan antar jurusan, dan juga sebagai ajang silaturahmi bagi kami,” tutur Yudistira kelas II Mia 4, Ketua acara Class Meeting.(10/12/2016)

     Acara Class Meeting telah dimulai sejak tanggal 07/12 lalu, dan nanti akan berakhir pada tanggal 21/12. Adapun beberapa acara yang diselenggarakan untuk dua minggu ke depan adalah pertandingan Futsal, Basket (Putra dan Putri), Voli (Putra dan Putri), Bola Takraw, Tenis Meja (Putra dan Putri) dan Cerdas Cermat. Sedangkan acara Class Meeting sudah mulai di konsepkan dari sebelum ujian. Para Panitiam telah menyiapkan konsep acara sudah lama dari masa sebelum ujian. Dan dana yang mereka dapatkan berasal dari dana yang dikeluarkan oleh sekolah.

    “Untuk konsep acara telah kami persiapkan dari sebelum masa ujian, kira-kira sekitar tanggal 20 November, dan kami mengeluarkan total hadiah yaitu berupa uang tunai yang berjumlah Rp.3.157.000,-” kata Yudistira lagi. Ini menjadi agenda tahunan untuk menjaga keakraban antar jurusan. Acara Class Meeting berlansung setiap hari yaitu dari hari senin hingga sabtu.

    Pemenang dari acara Class Meeting akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, diantaranya: Pertandingan Futsal dan Voli yang Juara Pertama akan mendapatkan Rp.150.000,- Juara Kedua: Rp.100.000 dan Juara Ketiga: Rp.50.000, berbeda dengan perlombaan Bola Takraw, Tenis Meja, Bola Basket dan Cerdas Cermat; yang juara Pertam mendapatkan Rp.130.000, Kedua Rp.75.000 dan Ketiga Rp.50.000. (fn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Seusai Ujian, Ini Agenda Tahunan MAN 1 Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar