Tanam dan Pelihara Pohon, Wardan : Kita sudah ikut menjaga bumi

Daftar Isi



    LancangKuning.Com -
    Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Muhammad Wardan menyampaikan bahwa menjaga tanaman dan pelihara pohon merupakan salah satu cara untuk menjaga keasrian dan kerindangan di bumi, Kamis (08/12/16). 

    Kegiataan yang berpusat di Jalan Swarna Bumi, Tembilahan dengan tema, gerakan perempuan tanam dan pelihara pohon tahun 2016 yang diketuai TP PKK Inhil Hj Zulaikha Wardan yang bekerjasama dengan DKPP Inhil, dihadiri Unsur Forkopimda Inhil dan Pejabat Esselon. 

    "Ini adalah salah satu upaya kita dalam menghijaukan daerah kita. Yang umumnya menjaga Planet Bumi kita tetap terjaga, keindahan, kerindangan dan keasrian," tutur Bupati Inhil, Jumat (09/12/16). 

    Bupati menambahkan, hal ini juga merupakan kegiataan rutinan setiap tahunnya. Dan alangkah baiknya setiap Kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemkab Inhil mengikuti penanaman pohon atau tanaman di area halaman SKPD. 

    Sementara itu, Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikha Wardan mengatakan mudah-mudahan kegiataan penanaman pohon tahun 2016 bisa memberikan motivasi seluruh elemen masyarakat akan kesadaran merawat pohon dan tanaman disekitar mereka tinggal.

    "Khusus kaum perempuan, mari kita saling bahu-membahu untuk wujudkan Kota kita asri, indah dan nyaman untuk ditempati. Harapan saya kegiataan ini bisa diterapkan ke dari jenjang yang terkecil hingga ke yang tingkat tinggi," pungkasnya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tanam dan Pelihara Pohon, Wardan : Kita sudah ikut menjaga bumi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar