Puluhan Pengamanan Diturunkan untuk Kenyamanan SKD CPNS di Inhu

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi SKD CPNS

    LancangKuning.com, INHU -- Berjalanya Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan digelar pada Selasa (11/2/20) besok. 25 petugas Satpol PP Indragiri Hulu dan Dinas Perhubungan siap diturunkan demi kelancaran pelaksanaan SKD CPNS itu.

    Baca Juga: Puluhan Pedagang Sukaramai Datangi Kantor DPRD: Bangunan Belum Layak Huni

    Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu, Hendrizal, menyampaikan bahwa pelaksanaan ujian SKD CPNS tahun 2020 ini ditetapkan di Gedung Dang Purnama, Kecamatan Rengat. " Demi kenyamanan dan kelancaran peserta saat mengikuti ujian, puluhan pengamanan diturunkan," ucapnya pada Senin (10/2/20).

    Puluhan orang tersebut terdiri dari 17 personil ditempatkan berada di area gedung untuk melakukan pengamanan dan body checking. Sedangkan lima orang untuk menjaga parkiran di RTH, dan tiga lainnya jaga malam," kata Kepala Satpol PP Inhu, Boby Rachmat melalui Kabid Ops Satpol PP Inhu, Aldiar Susenra.

    Baca Juga: Supir Truk Pekanbaru Demo, Massa Beri Tiga Tuntutan

    Aldiar menjelaskan, bahwa 25 orang tersebut juga dibagi menjadi beberapa shift. Shift pertama dimulai semenjak pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 14.00 Wib, kemudian dilanjutkan dengan shift kedua hingga pukul 18.00 Wib.

    Pelaksanaan SKD CPNS Inhu dijadwalkan akan digelar selama lima hari, oleh karena itu petugas Satpol PP juga dibagi ke dalam beberapa regu hingga ujian SKD CPNS berakhir.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sementara untuk petugas yang mendapat giliran jaga malam, mulai pukul 18.00 Wib. Hal ini bertujuan untuk memastikan semua barang-barang di dalam gedung aman, tambahnya.

    Selain bertugas menjaga keamanan, petugas Satpol PP Inhu juga diberikan tugas membantu panitia di lokasi.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sementara itu, dari Dishub Inhu menyiagkan 10 orang petugasnya untuk melakukan pengamanan lalu lintas di sekitar areal Dang Purnama, ujar Kepala Bidang Perhubungan Darat (Dishub) Inhu, Sarju. (dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Puluhan Pengamanan Diturunkan untuk Kenyamanan SKD CPNS di Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar