Camat Sei Lala: Masyarakat Ingin Pembangunan yang Diusulkan Dapat Direalisasikan

Daftar Isi

    Foto: Acara Musrenbang tingkat Kecamatan Sei Lala, Kabupaten Indragiri Hulu

    LancangKuning.com, INHU - Beberapa program pembangunan diusulkan masyarakat 12 desa yang dibahas dalam Musrenbang Kecamatan Sei Lala, Kabupaten Indragiri Hulu pada Jumat (31/1/20) di Aula Kantor Camat.

    " Harapan masyarakat kecamatan Sei lala agar usulan yang kami sampaikan dapat direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu pada APBD tahun 2021," kata Elpahri Adha,S. Sos, selaku Camat.

    Baca Juga: PGRI Riau Meminta Pemerintah Komitmen 20% APBD ke Pendidikan

    Ia mengatakan, yang dirangkum dalam usulan kecamatan ini merupakan hasil Musrenbang tingkat desa dan kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Sei Lala.

    Dikatakannya, saya selaku perwakilan masyarakat besar harapan kami dengan pembahasan ini bisa membantu pembangunan di desa yang memang membutuhkan penanganan baik itu jalan serta bidang lainnya, katanya.

    Baca Juga: BKSDA Gelar Sayembara Bebaskan Buaya dari Kalung Ban di Palu

    Musrenbang RKPD Kabupaten Indragiri Hulu tingkat kecamatan kali ini. Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE dalam sambutannya yang diwakili oleh Kepala Bappeda Inhu menyampaikan prioritas dan sasaran pembangunan tahun 2021 difokuskan di beberapa.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Pertama, pembangunan dan pemantapan infrastruktur, kedua,  pembangunan dan pemantapan ekonomi, ketiga, peningkatan sumber daya manusia yang berdaya saing, keempat, pemantapan sektor pertanian, dan kelima, pengembangan destinasi wisata.

    Dengan sasaran prioritas ini, bupati juga berharap agar masyarakat membantu meningkatkan pendapatan yang bersumber dari pajak dan restribusi agar peningkatan pembangunan dapat terus ditingkatkan, ujarnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Saat Musrenbang dibuka, selain perwakilan bupati, tampak dihadiri oleh unsur pimpinan Kabupaten Indragiri Hulu, terdiri dari asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, dan eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemkab Inhu. Serta Para anggota DPRD daerah pemilihan IV dan perangkat desa dan masyarakat Kecamatan Sei Lala. (dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Camat Sei Lala: Masyarakat Ingin Pembangunan yang Diusulkan Dapat Direalisasikan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar