Bocoran Persiapan Olimpiade Tokyo 2020, Konser Megah Siap Menanti!

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Panitia program Tokyo 2020 Nippon Festival tengah mempersiapkan konser megah Pra-Olimpiade untuk penyambut perhelatan Olimpiade Tokyo 2020. Kota Tokyo akan dipenuhi dengan kegiatan menarik untuk memeriahkan gelaran Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 yang akan diselenggarakan pada 24 Juli sampai 9 Agustus mendatang.

    Pada bulan November lalu, telah diumumkan bahwa Festival Musim Semi di Tokyo akan menghadirkan konser khusus dari Berliner Philharmoniker pada bulan Juni 2020. Konser ini akan diselenggarakan bersama oleh Panitia Penyelenggara Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo sebagai program bersama dari Tokyo 2020 Nippon Festival.

    Salah satu yang akan memeriahkan festival ini adalah orkestra top dunia, Berliner Philharmoniker yang berasal dari Jerman. Dalam beberapa bulan ke depan, mereka akan kembali ke ibu kota Jepang itu untuk memainkan tiga konser di Tokyo Bunka Kaikan (aula orkestra Jepang yang ternama).

    Selain itu, mereka juga akan memainkan konser terbuka yang sangat spesial di salah satu taman paling populer di Tokyo, Taman Lansekap Shinjuku Gyoen. Sehubungan kerja sama dengan Panitia Olimpiade Tokyo 2020, manajer orkestra top tersebut, Andrea Zietzschmaan menjelaskan kebanggaannya.

    "Bagi kami, adalah suatu kehormatan besar untuk dapat ambil bagian dalam (perhelatan) program Olimpiade tahunan ini," ungkap Andrea dilansir BolaStylo.com dari laman web resmi Olimpiade Tokyo 2020.

    "Perhelatan Olimpiade adalah acara yang istimewa dan sangat berarti bagi kami, terutama karena kami memiliki hubungan sangat panjang dengan Jepang," imbuhnya.

    Dalam sejarahnya, Berliner Philharmoniker telah bekerjasama dengan Jepang dalam 22 kesempatan berbeda, yang pertama kali pada tahun 1957. Paling berkesan adalah ketika mereka mengadakan konser amal atas gempa Besar Jepang Timur pada tahun 2011.

    Bekerja sama dengan pemimpin orkestra top asal Jepang, Yutaka Sado, mereka ikut membantu anak-anak dan korban bencana di wilayah Tohoku. Pada pergelaran konser megah Pra-Olimpiade itu nanti, Berliner Philharmoniker akan bekerja sama dengan seorang pemimpin orkestra top di dunia saat ini, Gustavo Dudamel.

    Sumber :  bolastylo.bolasport.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bocoran Persiapan Olimpiade Tokyo 2020, Konser Megah Siap Menanti!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar