Yudisium ke-38, FDK UIN Suska Sarjanakan 92 Mahasiswa

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau kembali melangsungkan Yudisium Sarjana Strata 1 (S1) yang ke-38. Untuk angkatan ini, 92 mahasiswa berhak mendapat gelar S. Kom.I dan S. IKom. Yudisium berlangsung Jum’at (25/11/16) di lantai 5 gedung Rektorat UIN Suska Riau yang merupakan gabungan empat program studi yaitu dari Pengembangan Masyarakat Islam, Bimbingan Konseling Islam, Ilmu Komunikasi dan Manajemen Dakwah.

    Dekan FDK diwakili oleh Bapak DR. Elfiandri, S.Ag, M.Si sebagai WD 1 mengharapkan kepada wisudawan/ti mampu berkompetisi di dunia kerja, karena dari 100% ilmu yang didapatkan di kampus, 75 % yang akan mereka dapatkan di lapangan. Selain itu, WD 1 juga mengaharapkan Wisudawan/ti mampu menjadi duta, duta UIN, duta agama, duta fakultas dan mampu menjaga nama baik almamater.

    Lailatunnisa S. IKom sebagai Pemuncak Gemilang Yudisium sekaligus perwakilan mahasiswa dari Yudisium, mengucapkan terimakasih kepada para dosen yang telah bersusah payah membimbing mereka, sehingga mereka bisa di Yudisium pada hari itu. Mahasiswa dengan IPK 3,71 itu juga berterima kasih kepada para orang tua “Terima kasih kepada mama dan papa yang telah bersusah payah mendidik dan membesarkan kami, Tanpa mama dan papa kami tidak bisa berada pada ruangan ini, seperti saat sekarang ini”, ujar mahasiswi Ilmu Komunikasi itu disertai isak tangisnya.

    Setelah kegiatan ceremonial yang diadakan di gedung Rektorat lantai 5 UIN Suska Riau, pimpinan Senat dan anggota Senat Fakultas Dakwah dan Komunikasi berfoto bersama dengan para peserta Yudisium dari berbagai Program Studi. 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Yudisium ke-38, FDK UIN Suska Sarjanakan 92 Mahasiswa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar