Rayakan Hut ke-45, Korpri Inhil Gelar Pengobatan Gratis

Daftar Isi


    LancangKuning.Com
    - Bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Kopri cabang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan pengobatan gratis di Jalan Tanjung Harapan, Tembilahan. Sabtu (26/11/16). 

    Kegiataan tersebut berlangsung di Halaman Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Tembilahan Kota Jalan Tanjung Harapan, kelurahan Sungai Beringin. 

    Acara juga dihadiri Ketua Dewan Pengurus Korpri Inhil H Said Syarifuddin, Ketua Panitia Korpri Marta Haryadi, Wakil Ketua Korpri Mucharom, Ketua Seksi Kesehatan Ridwan dan undangan yang hadir. 

    Sekretaris Daerah (Sekda) H Said Syarifuddin yang juga menjabat sebagai Korpri cabang Inhil menyampaikan, Alhamdulillah hari ini dan beberapa hari kemarin, Korpri Inhil telah mengadakan bakti sosial kepada masyarakat. 

    "Pengobatan gratis ini kita bekerjasama dengan pihak Dinkes Inhil dan dibantu Dokter, Bidan yang telah berpartisipasi dalam hal ini," kata Said, Minggu (27/11/16). 

    Selain mengadakan pengobatan gratis, Korpri juga akan memberikan santunan anak yatim dan santunan kepada pesantren dibeberapa tempat yang telah ditentukan. Tak hanya itu, pihaknya berencana akan memberikan kelambu anti Malaria. 

    "Insyaallah, tanggal (29/11/16) nanti kita akan gelar Apel bersama di Jalan Gajah Mada Tembilahan dalam memperingati HUT Korpri, HUT PGRI ke-71, Hari Guru Nasional dan Hari Kesehatan Nasional ke-52," tambah Said. 

    Sekda Berharap, atas dukungan Bupati Inhil dan Ketua TP PKK Inhil ia meyakini Korpri di Inhil bisa membantu masyarakat yang kurang mampu. Said meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) agar segera merubah sikap yang lebih baik dalam melayani masyarakat. 

    "Pungutan Liar (Pungli) salah satu keluhan dari pihak masyarakat umum. Oleh sebab itu, saya menekan ASN lebih bersemangat bekerja dan hilangkan yang namanya PUNGLI di Inhil," tutupnya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rayakan Hut ke-45, Korpri Inhil Gelar Pengobatan Gratis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar