Wardan Pimpin Rapat Penguatan Tata Kelola dan Penguatan 4 Pilar Kebangsaan

Daftar Isi


    LancangKuning.Com
    - Tembilahan- Inhil,-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Muhammad Wardan memimpin rapat Rakor penguatan tata kelola pemerintahan yang baik (Good Governance) dan penguatan 4 pilar kebangsaan. 

    Kegiataan rapat rakor tersebut berpusat di 

    Gedung Engku Kelana, Tembilahan. Jumat (25/11/16) dan dihadiri Bupati Inhil, Ketua DPRD, Dandim 0314, Kapolres Inhil, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama dan lainya. 

    "Walau sekecil apapun yang kita buat dengan cara sungguh-sungguh, Insyallah semua pasti mendapakan nilai begitu berharga," tutur Wardan,  

    Ditambah Wardan, mudah-mudahan semua yang telah dilaksanakan selama ini. Terutama kepada pengelolaan tata kelola pemerintah harus semakin baik dan kedepan bisa maju dalam hal pelayanan. 

    Sementara itu, Kepala Biro Administrasi Pemerintahan Umum Setda Provinsi Riau,  Hj Rahima Erna mengatakan, Inhil bisa saja maju dan unggul dari pada Kabupaten di Provinsi Riau jika tata kelola pemerintah telah bagus disusun. 

    Mulai dari segi pelayanan masyarakat dan pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang harus diperbaiki. Erna menilai Indeks pembangunan di Inhil termasuk kategori sedang dalam capaian di Provinsi Riau. 

    "Kita inginkan Inhil bisa maju secepatnya dalam bidang ekonomi. Dan saya minta Pemkab Inhil mampu dongkrak potensi sumber daya alam yang ada," tandasnya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wardan Pimpin Rapat Penguatan Tata Kelola dan Penguatan 4 Pilar Kebangsaan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar