Konsumsi Alpukat, Bikin Kamu Sehat, Cantik dan Ini mamfaat Lainya Yang Wajib Kamu Ketahui

Daftar Isi



    LancangKuning.Com,- 
    Alpukat merupakan salah satu buah yang memiliki banyak manfaat buah kesehatan dan kecantikan. Alpukat, juga merupakan salah satu buah yang kaya akan nutrisi penting dan vitamin yang dibutuhkan tubuh. Tak hanya super sehat, buah alpukat juga merupakan salah satu buah yang begitu enak lezat dengan rasa yang khas dan teksturnya lembut di mulut. Dikutip dari laman prevention.com, nutrisi yang terkandung di dalam buah alpukat dipercaya sangat baik dalam mencegah berbagai risiko penyakit berbahaya.  

    Sebuah penelitian yang dipublikasikan di Journal of American Heart Association menyebutkan bahwa dengan mengkonsumsi buah alpukat secara teratur setiap hari bisa mencegah berbagai risiko penyakit berbahaya. Menariknya lagi, bagi mereka yang ingin tetap makan banyak sementara tubuhnya tetap langsing, buah alpukat memiliki peran penting sebagai menu diet sehari-hari. 

    Buah alpukat yang kaya akan nutrisi dan vitamin juga sangat rendah lemak jahat, hal ini telah membuatnya menjadi salah satu bahan makanan yang sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi setiap hari. 

    Para peneliti di Amerika Serikat telah menemukan bahwa di dalam buah alpukat terkandung senyawa yang bisa mengontrol kolesterol dalam tubuh, menurunkan kadar lemak jahat dan melancarkan sistem peredaran darah. 

    Karena kandungan nutrisinya inilah, Tina serta ahli diet juga ahli kesehatan lainnya sangat percaya bahwa alpukat benar-benar memiliki manfaat luar biasa buat kesehatan tubuh. Tak hanya menurunkan kadar lemak dan kolesterol saja, buah alpukat juga dipercaya begitu baik dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Mengingat akan manfaat dari alpukat inilah, para ahli kini sangat menyarankan agar kita senantiasa konsumsi buah alpukat setiap hari. 

    Konsumsi buah alpukat bisa secara langsung atau bisa dengan menambahkan madu, yogurt, keju, garam hingga perasaan air jeruk nipis saat penyajiannya. Well, mulai sekarang, nggak ada alasan lagi untuk tidak konsumsi buah alpukat kan Ladies? Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua, dan salam buah alpukat

    sumber : vamale

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Konsumsi Alpukat, Bikin Kamu Sehat, Cantik dan Ini mamfaat Lainya Yang Wajib Kamu Ketahui
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    50%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    50%

    Marah

    0%

    Komentar