SERUNYA.... KEGIATAN HARI GURU NASIONAL SMP JUARA PEKANBARU

Daftar Isi

    Jum'at (25/11) SMP Juara Pekanbaru Sambut Kegiatan Hari Guru Nasional dengan berbagai macam keseruan diantaranya: Lomba yel-yel kelas, Lomba memecahkan balon, Lomba merebut kursi, Lomba mencari koin dan yang ditunggu-tunggu yakni pengumuman guru terfavorit SMP Juara Pekanbaru Tahun Pelaran 2016/2017.

    Selamat kepada Mr Hamidi Agus,S.Pd. yang telah terpilih menjadi "Guru Terfavorit" SMP Juara Pekanbaru.

    Kegiatan hari guru nasional yang dilaksanakan oleh OSIS SMP Juara Pekanbaru ini menjadi ajang kebersamaan yang tidak terlupakan, terlihat OSIS telah mempersiapkan serangkaian agenda yang luar biasa dimana adanya pemotongan kue bersama yang yang dipersembahkan oleh OSIS kepada guru-guru SMP Juara Pekanbaru.

    Tidak sampai disitu, selain adanya penampilan puisi yang dibawakan oleh siswa juga ada penmapilan puisi yang langsung disampaikan Kepala Sekolah yakni Mr Syahrul Padilah, senyum dan keceriaan pun semakin terpancar melihat penampilan kepala sekolah.

    dan akhir dari serangkaian perlombaan yang dipersiapkan oleh OSIS adalah pengumuman lomba yang langsung dinilai dan diumumkan oleh pengurus OSIS.

    Selamat kepada kelompok Miss Nurhasanah Ulfanisa dan Miss Hamda Silfi Hayati , menjadi kelompok terbaik dalam perlombaan hari ini.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SERUNYA.... KEGIATAN HARI GURU NASIONAL SMP JUARA PEKANBARU
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar