Ganguin Polisi Lagi Penyuluhan Narkoba, Pria Ini Terpaksa Diamankan Polisi

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Ntah apa yang ada dipikiran seorang laki-laki yang bernama HEN (20) nekad mengamuk dihadapan Polsek Pelanggiran saat sedang memberikan penyuluhan narkoba di Kantor Balai Desa Baung Rejo Jaya, Selasa (22/11/16) pukul 16.00 wib. 

    Kapolsek Pelanggiran M Raffi menjelaskan, sekita pukul 15.00 wib sedang melakukan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba di Balai Desa Baung Rejo Jaya. 

    Ketika saat mengadakan penyuluhan kepada para undangan yang hadir. Tak disangka pelaku datang dan duduk dibagian belakang pada deretan peserta penyuluhan. 

    "Saat itulah, pelaku HEN mengangkat dan membawa kursi ke depan sambil membuat keributan dengan berceloteh tidak karuan," ujar M Raffi, Kamis (24/11/16). 

    Saat HEN membuat keributan, Kepala Desa Baung Rejo Jaya Nurdin berusaha meredam si pelaku. Karena pelaku masih tetap membuat keributan, akhirnya Nurdin menyuruh HEN keluar dari ruangan tapi tidak dihiraukan. 

    "Saat diperiksa badan pelaku, Polisi menemukan Sebilah Badik panjang 20 Cm 

    pada bagian pinggang sebelah kiri HEN. Kemudian Personel Polsek Pelangiran langsung mengamankan pelaku dan barang bukti," tambahnya. 


    Saat ini, pelaku dan barang bukti 1 bilah badik, diamankan di Polsek Pelangiran, dan kasus tersebut ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Pelangiran untuk pengusutan lebih lanjut. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ganguin Polisi Lagi Penyuluhan Narkoba, Pria Ini Terpaksa Diamankan Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar