Gubri Dinobatkan Peganugrahan Bintang Veteran

Daftar Isi


    LancangKuning.Com, Pekanbaru,-
    Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mendapatkan penganugrahan bintang veteran kepada Gubernur Riau. Penganugrahan diberikan kepada Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman karena dianggap seseorang yang telah berperan penting dalam memperhatikan veteran yang ada didaerahnya.

    Sekjen Dewan DPP Legium LVRI, Soejitno mengatakan, penganugrahan bintang veteran kepada Gubernur Riau merupakan Penganugrahan tanda penghormatan tertinggi karena dianggap sangat amat berjasa kepada para veteran didaerahnya.

    "Nama bapak Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman memang sudah lama berkumandang. Daerah lagium veteran pekanbaru mengusulkan sebelumnya telah mengusulkan ke veteran Nasional untuk memberikan penganugrahan kepada Gubri. Kami
    legium veteran Republik Indonesia mengucapkan selamat kepada Gubri dan mempunyai harapan besar semoga bapak Gubri bisa lebih memperhatikan lagi veteran-veteran yang ada di daerah Riau,"ujarnya, Rabu (23/11).

    Sementara itu, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan tidak menyangka apa yang telah diterima. Mudah mudahan ini menjadi dorongan buat saya untuk bisa berkiprah terus dalam memperhatikan veteran-veteran yang ada di Riau.

    "Ini juga menjadi dorongan bagi kami yang muda-muda agar lebih baik lagi kedepan,"ujar Gubri.(san)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Dinobatkan Peganugrahan Bintang Veteran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar