Rektor Unri Pekanbaru Apresiasi Kinerja Jajaran

Daftar Isi

    Foto: Rektor Unri Prof Dr Ir Aras MUlyadi DEA

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Rektor Universitas Riau (Unri) Prof Dr Ir Aras MUlyadi DEA menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran nya yang telah mampu melampaui target kinerja sepanjang tahun 2019.

    Baca Juga: Penerimaan Biodata 'Buku Putih PWI Riau 2020' Diperpanjang

    “Kami sebagai pimpinan Universitas Riau (Unri), memberi apresiasi tinggi dan ucapan terima kasih atas prestas kinerja pada tahun 2019 lalu, karena apa yang kita target pada tahun lalu, semuanya tercapai, bahkan melebihi target,” kata Rektor Aras, kemarin, mengutip MediaCenterRiau.

    Baca Juga: Batu Besar Jatuh dari Tebing 40 Meter di Pasuruan, Ini yang Terdampak

    Aras menjelaskan bahwa salah satu kinerja yang melampaui target tersebut Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) yang mencapai 400 persen, dari yang ditargetkan. “Kita targetkan 69 HAKI, yang tercapai sebanyak 250 lebih, dan masih banyak lagi apa yang kita targetkan melebihi dari target,” sebut Guru Besar Fakultas Perikanan dan Kelautan ini.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sementara Ketua LPPM Unri Prof Dr Almasdi Syahza MP mengatakan, dalam rangka mengejar target penelitian dan pengabdian, kedepan pihaknya akan melaksanakan pengabdian yang dihilirisasi dari riset. Jadi apa yang menjadi riset unri selama ini harus bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, terutama pada Desa Desa Binaan Unri.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    “Kita harus menjadikan Unri sebagai “sawah-ladang” untuk bercocok tanam, dipupuk dan dipelihara, agar kita semakin dapat berlari kencang mencapai target yang kita tetapkan,” pungkas Almasdi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rektor Unri Pekanbaru Apresiasi Kinerja Jajaran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar