Pemprov Riau Kirim 5 Nama Calon Baznas Riau ke Pusat

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Ketua Tim Seleksi Calon Pimpinan Baznas Provinsi Riau, Ahmad Syah Harrofie mengatakan, setelah dilakukan seleksi calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau hanya 10 pelamar yang memenuhi syarat untuk menjadi calon ketua Baznas. 

    Sementara itu dari 10 nama calon yang memenuhi syarat, pemprov riau hanya mengirim 5 nama ke pusat untuk dipilih satu nama menjadi calon ketua Baznas riau. "Nah, lima nama ini besok, Selasa (22/11) akan dikirim Gubernur ke Baznas Pusat," kata mantan Pj Bupati Bengkalis ini.

    Lebih lanjut diterangkannya, 10 nama yang mamenuhi syarat tersebut terdiri dari unsur ulama, tokoh masyarakat dan profesional. Diharapkan dengan terpilihnya pimpinan Baznas Riau yang baru dapat mengelola zakat lebih optimal dan profesional.

    "Di Provinsi Riau ini potensi zakat sangat besar, namun belum dikelola dengan baik. Dengan kepengurusan Baznas Riau periode 2016-2021 ini kita harapkan dapat menyerap zakat lebih optimal, sehingga dapat disalurkan kepada saudara-saud‎ara kita yang membutuhkan," harapnya. 

    Diketahui 10 nama yang memenuhi syarat diantaranya: DR H Saidul Amin MA dan Yahana MSY (Unsur Ulama), DR H Azwar SH MSI dan Indra Ramos (Tokoh Masyarakat). Selanjutnya H Yurnal Edward SE MSI, H Zulfikar Malik Lc, Drs H Syamsul, Muhammad Erwin Soaduan, DR Hj Daharmi Astuti Lc MAG, Mester Hasuhunan Hamzah SAG (Unsur Profesional).‎(SAN)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemprov Riau Kirim 5 Nama Calon Baznas Riau ke Pusat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar