Mahasiswa Kecam Tudingan Oknum Anggota DPRD Meranti dan Ancam akan Demo

Daftar Isi


    Foto: Koordinator Daerah Kepulauan Meranti BEM Se-Riau Idris Muhammad Ali

    LancangKuning.Com, MERANTI - Pernyataan oknum anggota Komisi l DPRD Kepulauan Meranti Muhammad Tartib kepada mahasiswa berbuntut panjang. Tartib menuding bahwa ada mahasiswa yang bekerja sebagai honorer di lingkungan Pemkab Meranti.

    Sikap yang dinilai tidak etis itu disambut oleh Koordinator Daerah Kepulauan Meranti BEM Se-Riau, Idris Muhammad Ali mempertanyakan sekaligus mengencam pernyataan oknum dewan kepada mahasiswa yang terkesan menuding tanpa alasan dasar apapun.

    Baca Juga: Ratusan Pejabat Dilingkungan Pemkab Inhu Dimutasi

    "Sangat disayangkan dan kami mengecam pernyataan anggota dewan yang terhormat M Tartib yang merupakan legislator bijak bagi
    masyarakat maupun mahasiswa seharusnya tidak berbicara se enaknya," tutur tegas Idris kepada Wartawan, Selasa (7/1/2020).

    Menurut Idris, jika memang ada mahasiswa yang honor disalah satu intansi/dinas di Pemkab Meranti. Maka beri data yang lengkap, jangan asal bicara. Ia mengatakan
    Politisi Gerindra tersebut dinilai belum mampu menjalankan tugasnya dengan baik sebagai wakil rakyat.

    Baca Juga: Dampak bagi Indonesia terkait Masyarakat Ekonomi ASEAN

    "Jika ingin mengkritik kenapa baru sekarang masalah ini di bicarakan bahkan membuat pernyataan dan tudingan yang belum tentu ada datanya, tugasnya seperti apa?
    seharusnya sebagai anggota dewan yang terhormat menjalankan tugas mengontrol Kebijakan - Kebijakan Pemerintah Daerah, dan kenapa baru kali ini berstatman , berarti kami nilai  gagal dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan," cakapnya lagi.
     

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Terkahir, Idris meminta anggota DPRD Meranti tersebut untuk membuat klarifikasi atas tudingan beliau kepada mahasiswa. Klarifikasi itu ditunggu dalam waktu 3 kali 24 jam.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Jika klarifikasi tidak disampaikan, maka kami akan melakukan demo di kantor DPRD Kepulauan Meranti sebab telah dianggap mencemarkan nama baik mahasiswa,"  tutup idris. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mahasiswa Kecam Tudingan Oknum Anggota DPRD Meranti dan Ancam akan Demo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar