Rimbo Panti Tempat Wisata Pasaman, Membuat Rugi Jika Tidak di Kunjungi

Daftar Isi


    LancangKuning.Com,
    Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman provinsi Sumatra Barat memilik berbagai macam tempat wisata yang menjadi tempat favorit yang sering di kunjungi. Kota Lubuk Sikaping terletak di daerah strategis yang terletak di lintas sumatra menuju sumatra utara. Kota Lubuk Sikaping dekat dengan kota  Bukit Tinggi dan kota Padang. Wisata yang datang ke kota padang rugi banget jika tidak berkunjung ke Pasaman, begitu juga wisatawan yang datang kebukittinggi jangan lupa berkunjung ke Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman. 

    Tempat wisata di pasaman sangat banyak, tetapi kali ini kita akan lebih banyak membahas tentang Rimbo Panti objek wisata aie angek, rimbo panti merupakan daerah perhutanan terlarang yang dikelola oleh pemerintah atau disebut dengan hutan lindung, di rimbo panti ini banyak kita temukan pohon-pohon yang tinggi menjulang kelangit, berbagai jenis tanaman yang jarang kita jumpai di daerah lain. 


    Yang paling unik lagi di rimbo panti ini adalah keluarnya air panas dari dalam tanah yang bisa digunakan wisatawan untuk memasak telor, dan makanan lain yang membutuhkan air panas. wisatawan yang datang ke rimbo panti jangan lupa ya bawa telor mentah, dan nanti akan kita makan disana bersama-sama keluarga. 

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rimbo Panti Tempat Wisata Pasaman, Membuat Rugi Jika Tidak di Kunjungi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait