Siswa SMK Pekanbaru Dihajar Teman Sebaya Hingga Tewas

Daftar Isi

    Foto: Korban yang tewas seusai dihajar teman

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Siswa di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pekanbaru berinisia R (17) menjadi korban aniaya oleh teman sebayanya dan menyebabkan ia meregang nyawa.

    Baca Juga: Pejambret Ponsel di Senapelan Babak Belur Dihajar Massa

    Kejadian ini terjadi pada Rabu (1/1/2020) di salah satu Warung Internet (Warnet) Kelurahan Air Dingin Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru. Tersangka D (17) sempat melarikan diri, namun digagalkan Unit Reskrim Polsek Bukitraya pada Jumat subuh (4/1/2020) di Parkiran SPBU Pematang Reba, Indragiri Hulu.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Saat itu teman korban berinisial F (16) terlibat perkelahian dengan teman tersangka. Mendengar hal itu R sedang bermain di warnet bersama temannya berinisial A (16)," tulis Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar SH MH dalam berita acara yang dibagikan pada LancangKuning.com.

    Foto: Tersangka

    Diduga permasalahan tersebut adalah salah chatting dan membuat teman tersangka dan pelaku D menjadi berang. Mendengar hal itu R (korban) dan A berusaha mendamaikan permasalahan tersebut.
    Akan tetapi D merasa tidak puas dan terjadi adu jotos antara pelaku dan korban. Pelaku kemudian mengambil sebilah kayu dan memukul kepala korban sebelah kiri sebanyak dua kali.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Korban berlari kedalam warnet untuk meminta pertolongan, sementara pelaku kabur dari lokasi kejadian. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong lagi usai mendapat perawatan selama 3 hari. (San)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Siswa SMK Pekanbaru Dihajar Teman Sebaya Hingga Tewas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar