Gubri Pimpin Rapat Persiapan Peringatan HAKI

Daftar Isi

    LancangKuning.Com,- Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman memimpin rapat persiapan peringatan Hari Anti Korupsi (HAKI) yang akan dilaksanakan pada 8-10 Desember, Provinsi Riau dipercaya oleh KPK sebagai tuan rumah dalam peringatan HAKI. Dalam rapat persiapan peringatan HAKI yang dilaksanakan di Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru dihadiri perwakilan masing-masing SKPD.

    Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman manengatakan, karena Riau dipercaya sebagai tuan rumah pada peringatan HAKI maka kita harus maksimal dalam melaksanakannya, berbagai inovasi harus kita tampilkan dalam perigatan HAKI.

    "Ini merupakan momen penting dan harus kita mamfaatkan sebaik-baiknya, inovasi apa yang ada di masing-masing Dinas dan Badan dilingkungan pemerintah provinsi Riau harus ditampilkan. Untuk itu kita harus lebih matangkan lagi persiapannya dengan menggelar rapat. Jadi tidak ada alasan bagi masing-masing SKPD untuk tidak hadir dalam rapat ini,"ujar Gubri, Kamis (17/11).

    Sementara itu, dalam peringatan HAKI Provinsi Riau sebagai tuan rumah direncanakan akan di hadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Pimpinan KPK dan pejabat tinggi Negara akan hadir di Riau. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Pimpin Rapat Persiapan Peringatan HAKI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar