Pemprov Riau Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Peringatan HAKI Beesama KPK RI

Daftar Isi



    LancangKuning.Com,-
    Provinsi Riau dipercaya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI menjadi tuan rumah iven peringatan Hari Anti Korupsi (HAKI) tahun 2016, sementara itu Provinsi Riau menyatakan kesiapan sebagai tuan rumah peringatan Hari Anti.

    Kegiatan dilaksanakan 6-8 Desember dan dipusatkan di Jalan Gadjah Mada. Melalui kegiatan ini diharapkan menjadi sebuah momentum bagi Provinsi Riau dalam berbenah. Tema Hari Anti Korupsi internasional 6 - 8 desember 2016, Tema Hari Anti Korupsi bersih hati, tegak integritas, kerja profesional untuk Indonesia tangguh.

    Direktorat Pelayanan Masyarakat Deputi Pencegahan KPK RI Anto Ikayadi mengatakan, hari ini pelaksanaan rapat membahas peringatan hari anti korupsi hadir Kementerian, Lembaga, Organisasi, Pemda. Komitmen daerah dalam menumbuhkan peran serta mencegah korupsi.

    ‘’Untuk Hari Anti Korupsi Internasional akan menampilkan ekspo. Juga pameran budaya integritas, biasanya yang ikut pembangunan integritas nasional,”ujarnya. 

    Anto menambahkan, perbedaan kali ini dalam pringatan hari anti korupsi di riau adalah KPK yang ikut menjadi kontribusi, Pemprov Riau sebagai tuan rumahnya. Untuk anggarannya dari APBN.

    "Untuk pelaksanaan nya, kita tidak menggunakan anggaran APBD tetapi bagaimana memamfaatkan kontribusi dari perusahaan-perusahaan, tidak berupa uang tetapi berupa barang seperti baju kaos maupun yang lainnya. Selain itu juga akan ada lelang barang-barang gratifikasi yang akan ditampilkan pada pelaksanaan peringatan HAKI,"paparnya.(SAN)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemprov Riau Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Peringatan HAKI Beesama KPK RI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar