Kapolres Inhu Salurkan Ratusan Sembako Untuk Korban Banjir

Daftar Isi

    INHU-AKBP Efrizal, Kapolres Indragiri Hulu bersama rombongan Bayangkari menyambangi masyarakat yang mengalami musibah alam seperti banjir. Giat itu dilaksanakan pada Sabtu (14/12) di Kecamatan Peranap dan Batang Peranap.

    Selain monitoring, bantuan sembako disalurkan sebanyak 500 Kg Beras, 80 Dus Indomie dan Minyak Goreng 50 bungkus untuk warga korban banjir. Ini salah satu bentuk Bakti sosial dari jajaran Mapolres Inhu.

    Saat penyerahan bantuan yang diterima secara simbolis oleh Indra, selaku Lurah Baturijal Hilir bersama Kades Setako Raya, Kades Koto Tuo. Kapolres Inhu, AKBP Efrizal berpesan kepada masyarakat agar bersabar menghadapi musibah banjir ini.

    Kemudian ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Inhu terutama Kecamatan Peranap dan Batang Peranap yang saat ini mengalami bencana banjir agar mengawasi dengan ekstra terhadap anak-anak serta Balita agar banjir tahun ini tidak ada korban jiwa.

    " Yang paling penting, selalu waspada terhadap ancaman air yang saat ini lagi naik hingga ke badan jalan," ucapnya melalui humas Aipda Misran pada Minggu (15/12).

    Selain Kapolres. Giat Bakti sosial itu juga dihadiri Wakapolres Inhu Kompol Roni Syahendra, Kasat Intelkam Polres Inhu Akp M. Ari Surya, Kasat Reskrim Polres Inhu Akp Febriandy, Kapolsek Peranap Iptu Cecep Sujapar, SH, Kbo Binmas Iptu M. Aris Sy, Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Inhu Ibu Ny Erlin Efrizal, Ketua Bhayangkari Ranting Peranap Ny Idra Cecep.(dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolres Inhu Salurkan Ratusan Sembako Untuk Korban Banjir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar