IMATAR Riau Kembali Merayakan Hari Jadi yang ke-2

Daftar Isi

    LancangKuning.com - IMATAR (Ikatan Mahasiswa Tanah Datar) gelar hari jadi ke-2 dengan tema “Kita teladani semangat juang para pahlawan dalam menghadapi tantangan di era globalisasi”. Di Aula Kantor Kecamatan Tampan, Jl Hr.Soebrantas Kota Pekanbaru, Minggu (13/11/16).

    IMATAR merupakan sebuah organisasi yang dimana terdapat mahasiswa/i yang berasal dari Kabupaten Tanah Datar , Sumatra Barat  yang berada di daerah Riau.

    Acara ini dimulai pukul 13.00 WIB, yang dihadiri oleh seluruh angota IMATAR dan juga dihadiri oleh berbagai himpunan organisasi lainya seperti IMAMARU (Ikatan Mahasiswa Minang Pekanbaru), IMAMI (Ikatan Mahasiswa Minang), IMALIKU (Ikatan Mahasiswa Limapuluh Kota), dan IPMR (Ikatan Pemuda Pemudi Minang Riau).

    Salmi S.Pdi Dtk Kampung Bosa,  selaku ketua umum IMATAR , berharap dalam hari jadi ke-2 IMATAR ini agar organisasi IMATAR menjadi organisasi mahasiswa yang tetap kompak dan saling tolong-menolong dalam melanjutkan studinya. IMATAR juga bisa menjadi wadah untuk melestarikan budaya minang dan menyalurkan aspirasi yang berguna baik untuk mahasiswa itu sendiri maupun kampung halamannya yaitu Tanah Datar, Sumatra Barat dan di Riau.

    Ada banyak kesenian kedaerahan tanah datar yang ditampilkan dalam acara ini, diantaranya tari persembahan, silat, dan diakhiri dengan kesenian Randai yang merupakan kesenian asli Tanah Datar, Minang Kabau, Sumatra Barat. Acara peringatan milad ini berjalan dengan lancar dan hikmat dibawah kepanitiaan Veni Rahmadona. (Maya Apriya Dina, Ilmu Komunikasi UIN SUSKA RIAU).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel IMATAR Riau Kembali Merayakan Hari Jadi yang ke-2
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar