Seminar ASEAN Peluang dan Tantangan dalam AEC

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pada Rabu, 09/11/2016, Kementrian Luar Negeri Republik Indonesia bersama ASEAN Economic Community (AEC) Centre, kementrian perdagangan Republik Indonesia, Universitas Riau dan Universitas Abdurrab mengadakan seminar ASEAN dengan tema ASEAN Peluang dan Tantangan dalam AEC di gedung Drs. Sutan Balia FISIP Universitas Riau.

    Seminar itu dihadiri oleh ratusan mahasiswa dari Universitas Riau dan Universitas Abdurab. Acara dibuka oleh sambutan langsung dari perwakilan Universitas Abdurrab, dan duta besar Rahmat Pramono sebagai wakil tetap RI untuk ASEAN.

    Dalam seminar tersebut ada tiga pemateri, Bapak Sanga Panggabean dari deputi wakil tetap RI untuk ASEAN, Bapak Tri Mardjoko sebagai manager AEC Centre kementrian perdagangan RI, Bapak Gatot Hari Gunawan sebagai perwakilan Direktorat kerjasama fungsional ASEAN kementrian luar negeri RI. Seminar ini berlangsung dari pukul 09.00 – 13.00 WIB.

    “Acara seminar ASEAN Peluang dan Tantangan dalam AEC ini sangat bagus sebagai bentuk kepedulian Kemlu RI dan instansi terkait terhadap isu MEA yang sedang berlangsung. Semoga acara-acara seperti ini kedepannya bisa terus berlanjut.” ujar Nurhafiza salah satu mahasiswa HI FISIP UR dan peserta seminar. (Muhammad Faisal)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Seminar ASEAN Peluang dan Tantangan dalam AEC
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar