BEM FTK : Ayok Kita Meriahkan POSTAR UIN Suska Riau

Daftar Isi

    LancangKuning.Com,- Pekan Olah Raga Seni Tarbiyah (POSTAR) adalah pekan olahraga seni tarbiyah yang ditaja oleh BEM Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN SUSKA Riau yang bertemakan “Sehat Berkarya Yang Menginspirasi Ciptakan Kreatifitas dan Sportifitas”. Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan seni dan olahraga dari mahasiswa tarbiyah.

    Acara yang diadakan di gedung Islamic Center UIN Suska Riau ini dihadiri lebih 450 orang peserta yang berasal dari berbagai jurusan. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dan Plt. Presiden Mahasiswa UIN Suska Riau Isnanto Abadi, Gubernur FTK Arrasyidin Akmal Domo.

    Alfi Novriandri selaku ketua panitia dari kegiatan POSTAR ini berharap agar kegiatan ini ada regenerasi baru mahasiswa tarbiyah dibidang seni dan olahraga karena mahasiswa tarbiyah tidak hanya pintar dibidang akademis tetapi juga pada bidang seni dan olahraga.

    "Mari kita bersama sukseskan agenda POSTAR ini, agenda ini adalah agenda kita, agenda mahasiwa UIN Suska, kita akan mencari anak FTK yang berbakat dibidang olahraga dan berbakat dibidang seni, nanti kita akan utus ketingkat yang lebih tinggi" Ujar Ketua Bem FTK Arrasyidin Akmal Domo

    Ada beberapa cabang olahraga yang diperlombakan dalam POSTAR ini, diantaranya sepak bola, takraw, volly, basket, estafet, catur, bulu tangkis, dan tenis meja. Sedangkan pada bidang seni yang diperlombakan  yaitu drama, kaligrafi, akustik, solo melayu, nasyid, teacher fashion show, tari kreasi, puisi, dan stand up comedy.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BEM FTK : Ayok Kita Meriahkan POSTAR UIN Suska Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar