Anggota DPR RI Arsyadjuliandi Rachman Sosialisasikan 4 Pilar di Kampus Mitra Gama Duri

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Dapil Riau 1, Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, MBA menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di ruang serba guna Kampus Amik Mitra Gama, Duri, Jum’at (29/11/2019).

    Kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini dihadiri oleh ketua DPRD Provinsi Riau, Indra Gunawan Eet, Ph.d yang sekaligus memberi sambutan pada kegitan sosialisasi tersebut.

    Adapun 4 pilar kebangsaan yang menjadi materi sosialisasi yakni Pancasila, Wawasan Kebangsaan, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

    Arsyadjuliandi Rachman pada saat menyampaikan materi sosialisasi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program dari DPR MPR RI terkait tentang pentingnya 4 pilar yang perlu diketahui oleh seluruh warga negara Republik Indonesia khususnya mahasiswa, dimana saat ini guna mencegah terjadinya paham yang bertentangan dengan idiologi negara yakni salah satunya paham tentang radikalisme.

    “Anggota DPR MPR RI memiliki tugas dalam hal mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan di seluruh Indonesia, karena dengan dilandasi 4 pilar tersebut persatuan dan kesatuan negara kita tetap terjaga," ujar mantan Gubernur Riau ini yang disambut ratusan mahasiswa Mitra Gama.

    Selesai melaksanakan sosialisasi 4 pilar kemudian Andi Rachman bersama rombongan menuju rumah sakit Thursina Duri, di jalan Hangtuah. 

    Di RS Thursina Duri Andi Rachman membesuk pasien di setiap ruang rawat inap yang didampingi oleh Dedi Risdianto, SE, dr. Dodi Mustika dan beserta direktur RS Thursina dr. Resfaldi Putra. (*) 

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anggota DPR RI Arsyadjuliandi Rachman Sosialisasikan 4 Pilar di Kampus Mitra Gama Duri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar