BEM UNRI Adakan Konser Amal untuk Palestina saat Event UNRI EXPO

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Semenjak 61 tahun silam sampai saat ini, duka Palestina masih menjadi momok tersendiri di dunia. Pertempuran terbaru Gaza yang terjadi selama 2 hari pada (12/11/2019) menewaskan 34 warga Gaza. Kemudian, pasukan jihad Islam dan Israel menyepakati gencatan senjata. Hanya bertahan sehari Israel kembali melancarkan serangan udara di Jalur Gaza pada Jumat dan Sabtu (15-16/11/2019). Pertempuran tersebut kembali memakan korban jiwa.

    Baca Juga: Rumah Bupati Bengkalis Turut Digeruduk KPK, Sita Dokumen Proyek Jalan

    Oleh karena itu, BEM Universitas Riau adakan konser amal pada (07/12/2019) mendatang di lapangan open space Universitas Riau. Mengusung tema, "Selalu Ada Cinta Untuk Palestina" dan mengundang Virgoun sebagai bintang tamu. Konser tersebut bersempena dengan acara UNRI EXPO yang akan diadakan pada (4/12/2019) di venue panjat tebing UNRI.

    Baca Juga: UIR-UNISEL Malaysia Teken Memorandum Persefahaman dan Perjanjian SELA

    Konser terbuka untuk umum. Terdiri dari 2 jenis tiket, yakni tiket VIP dan Reguler sedangkan untuk pendaftarannya terdiri dari 2 gelombang, yaitu gelombang pertama pada 24 November – 3 Desember dengan harga tiket VIP sebesar Rp 50 ribu, reguler sebesar Rp 30 ribu. Untuk gelombang kedua, pendaftaran dibuka pada 4-7 Desember dengan harga tiket VIP sebesar Rp 60 ribu dan reguler sebesar Rp 40 ribu.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Terkait tiket VIP dan Reguler tersebut yang membedakannya, yaitu tata letak. VIP akan berada di dekat panggung sedangkan yang reguler di belakang VIP. Area konser tersebut nanti akan kita batasi di bagian sampingnya. Jadi, biar gak ada penyusup yang masuk ke dalam konser." ujar Zamry selaku Ketua Pelaksana saat diwawancarai.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Syafrul Ardi selaku Presiden Mahasiswa BEM UNRI sangat berharap konser amal ini sukses agar bisa membantu Palestina. "Adanya konser amal ini kita selenggarakan supaya membantu saudara kita yang di Palestina. Jadi, uang dari hasil penjualan tiket tersebut nantinya akan kita donasikan melalui lembaga yang bergerak sebagai relawan untuk Palestina. Jadi, gak hanya konser biasa aja tapi juga ada kebaikan di dalamnya. Tempat cewek dan cowok nantinya juga akan pisah, karena menjaga batasan antara yang bukan mahram dan hal lain yang tidak diinginkan."

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BEM UNRI Adakan Konser Amal untuk Palestina saat Event UNRI EXPO
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar