Liverpool VS Napoli : Pesta The Reds Tertunda

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Liverpool harus puas bermain imbang dan berbagi point sama ketika menjamu tamu mereka Napoli di Stadion Anfield dengan skor 1 – 1 pada matchday ke5 Champions League. Dengan hasil ini menunda laju Liverpool untuk lanjut ke babak 16 besar.

    Liverpool tampil dominan semenjak awal laga, akan tetapi the reds malah terlebih dahulu tertinggal pada menit ke-21 melalui Dries Mertens. Sedangkan gol Liverpool tercipta pada babak ke dua melalui Dejan Lovren pada menit ke-65.

    Baca juga : Manchester United VS Sheffield United : The Reds Devil Gagal Raup Point Penuh

    Hasil laga ini membuat persaingan antar klub di grub E semakin menarik, karena dengan hasil ini tidak merubah posisi masing-masing klub, Liverpool sekarang berada di posisi puncak klasmen grub E dengan 10 point, sedangkan Napoli berada di posisi ke dua dengan 9 point, posisi keduanya masih bisa berubah karena Red Bull Salzburg yang berada diposisi ke 3 klasmen grub E masih bisa merebut posisi mereka.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

     

     

    Salzburg berhasil menang melawan Genk dengan skor 4 – 1 dengan hasil ini membuat Salzburg berada diposisi ke 3 dengan point 7. Selzburg masih berpeluang untuk melaju ke babak 16 besar Champions League.

    susunan pemain Liverpool vs Napoli:

    Liverpool: 1-Alisson Becker; 12-Joe Gomez, 6-Dejan Lovren, 4-Virgil van Dijk, 26-Andy Robertson; 3-Fabinho, 7-James Milne; 10-Sadio Mane, 9-Roberto Firmino, 11-Mohamed Salah

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Pelatih: Juergen Klopp

    Napoli: 1-Alex Meret; 6-Mario Rui, 26-Kalidou Koulibaly, 44-Kostas Manolas, 19-Nikola Maksimovic; 8-Fabian, 20-Piotr Zielinski, 5-Allan, 22-Giovanni Di Lorenzo; 11-Hirving Lozano, 14-Dries Mertens

    Pelatih: Carlo Ancelotti (Tio)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Liverpool VS Napoli : Pesta The Reds Tertunda
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar