Galeri Foto Kegiatan Gubri dan Kegiatan Sekdaprov Riau, Wujudkan Visi Riau 2020 Berbasis Budaya

Daftar Isi

    LancangKuning.Com,- Kegiatan Gema Muharam yang diselenggarakan Pemkab Indragiri Hilir (Inhil) dan Begitu juga dengan pelaksanaan MTQ Provinsi Riau XXXV di Masjid Raya Annur, Festival Siak Bermadah XIV 2016 di Siak Sri Indrapura, pemprov riau menerima Sertifikat Rekor MURI Lomba Berdah Peserta Terbanyak saat Hadiri Puncak Wisata Religi 10 Muharam 1438 H di Tembilahan Kab Inhil dan lain-lain dapat selalu dipertahankan.

    Seperti salah satu iven religi Gema Muharam ini merupakan salah satu jalan mencapai visi misi Riau 2020. Inilah merupakan salah satu wisata berbasis budaya yang ingin capai. Untuk mendorong agar iven ini semakin besar dan semarak bahkan pria yang biasa disapa Andi itu berjanji akan ikut mengembangkannya begitu juga dengan pelaksanaan iven-iven religi lainnya.

    "Bagaimana nantinya Gema Muharam ini agar semakin semarak maka kita akan dorong pula masyarakat dari kabupaten lainnya se-Riau ini untuk bersama-sama masyarakat Inhil hadir duduk bersama berdoa dalam Gema Muharam," tegasnya.

    Kebersamaan yang tampak dalam pembacaan istiqosthah dalam puncak Gema Muharam tersebut yang diikuti tak kurang dari belasan ribu masyarakat Inhil tersebut, sebut Andi, diharapkan pula dapat diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari.

    "Kalau kita terus seperti ini, dalam kebersamaan, maka akan mudah untuk segera menyelesaikan pembangunan di Riau,'ujarnya. (ADV/GALERI PEMPROV RIAU)


    Gubri H Arsyadjuliandi Rachman Hadiri Puncak Wisata  Religi 10 Muharam 1438 H di Tembilahan Kab Inhil

    Gubri H Arsyadjuliandi Rachman Hadiri Puncak Wisata  Religi 10 Muharam 1438 H di Tembilahan Kab Inhil


    Gubri H Arsyadjuliandi Rachman menerima Sertifikat Rekor  MURI Lomba Berdah Peserta Terbanyak saat Hadiri Puncak  Wisata Religi 10 Muharam 1438 H di Tembilahan Kab Inhil

    Gubri H Arsyadjuliandi Rachman Menekan Sirine


    Gubri H Arsyadjuliandi Rachman serahkan Trophy juara  umum saat hadiri Penutupan MTQ Provinsi Riau

    Gubri H Arsyadjuliandi Rahman hadiri penutupan MTQ di  Masjid Raya Annur Pekanbaru


    Gubri hadir sekaligus membuka Festival Siak Bermadah XIV 2016 di Siak Sri Indrapura

    Gubri serahkan Piala dan Penghargaan saat hadir sekaligus membuka Festival Siak Bermadah XIV 2016 di Siak Sri Indrapura

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Galeri Foto Kegiatan Gubri dan Kegiatan Sekdaprov Riau, Wujudkan Visi Riau 2020 Berbasis Budaya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar