Barcelona dan Real Madrid Siap Datangkan Bek Terbaik Inter Milan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Club Real Madrid dan club Barcelona bukan hanya bersaing untuk merebutkan soal juara saja, tetapi kedua club ini juga  menjadi perhatian club-club lain di liga Spanyol untuk mengalahkan kedua club besar ini.

     Kedua club besar ini juga bersaing untuk memperebutkan pemain pemain yang berkualitas. Dalam hal in club Real Madrid dan juga club Barcelona disebutkan sedang memperebut pemain yang berasal dari club inter milan, yaitu Milan Skriniar. Dua club besar dari Liga Spanyol ini disebutkan sebenarnya tengah melakukan pergantian  pemain demi rencana jangka panjang.

    Baca juga : Jumlah gol untuk Negara, CR7 10 banding 5 Messi

    Karena pemain-pemain yang berkualitas yang berada di kedua club besar itu kini sudah memasuki usia yang sudah hampir terbilang tua Gerard Pique dari  club Barcelona dan Sergio Ramos dari  club Real Madrid. oleh sebab itu kedua club besar liga spanyol ini sedang mencari pemain muda yang berkualitas.

     

    Milan Skriniar dikabarkan sebagai incaran yang cocok bagi kedua club besar liga spanyol itu untuk memperkuat lini pertahanan di belakang.. Dilansir BolaSport dari Corriere dello Sport, Senin (18/11/2019), Barcelona dan Real Madrid akan memulai negosiasi transfer Skriniar pada musim dingin 2020.

    Namun, mereka baru akan mencoba mendatangkan sang pemain pada awal musim 2020-2021. jelas tidak mudah bagi Barcelona dan Real Madrid. Skriniar masih menjadi pilar penting di Inter Milan dan posisinya belum tergeser oleh pemain lain. Atas dasar tersebut, Inter Milan tidak akan memasang harga murah untuk Skriniar.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Saat ini, harga pasar Skriniar sudah mencapai 60 juta euro atau sekitar Rp 933 miliar. Sebenarnya Barcelona dan Real Madrid sudah mengincar Skriniar pada musim-musim sebelumnya, tetapi kali ini mereka akan lebih serius lagi.

     

    Skriniar bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria pada musim panas 2017 setelah ditebus dengan mahar 34 juta euro atau sekitar Rp 477 miliar.

    ???? | GALLERY All the best images from a great comeback win over Hellas Verona See all the photos ???????? https://t.co/T9pFpBdWrG#InterVerona #ForzaInter ???????????? pic.twitter.com/ELjaTDYJm1 — Inter (@Inter_en) November 9, 2019

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Pemain internasional Slovakia tersebut memperlihatkan performa menawan sehingga masuk jajaran bek terbaik di dunia. Pemain 24 tahun tersebut sempat dikaitkan dengan raksasa Premier League, Manchester United, tetapi dia lebih berpotensi merumput di La Liga bersama Real Madrid atau Barcelona (Riko).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Barcelona dan Real Madrid Siap Datangkan Bek Terbaik Inter Milan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar