Ribuan Ormas Islam Di Riau Gelar Aksi Unjuk Rasa Damai Tangkap Ahok

Daftar Isi

    LancangKuning.Com,- Ribuan Ormas islam Riau menggelar aksi unjuk rasa damai di bundaran tugu zapin jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Kantor Kapolda Riau atau didepan kantor Gubernur Riau. Aksi unjuk rasa damai menuntut Kapolda Riau agar memproses dan menangkap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok atas penistaan agama yang dilakukannya.

    Aksi unjuk rasa menyerukan bahwa ini salah satu bentuk kekompakan umat islam yang ada di Riau agar bisa bersatu menuntut atau menangkap Ahok."Tangkap,,,tangkap,,, si Ahok sekarang juga. Ini baru sebagian kecil dari sebagian aksi kekompakan yang dilakukan oleh Ormas islam yang ada di Riau. Kami menuntut kepada Kapolda Riau agar menyampaikan seruan kami ke Kapolri agar menangkap dan memproses Ahok, kami mengajak agar seluruh umat islam yang ada di Riau agar bersatu dan mendesak Ahok agar segera ditangkap,"teriak aksi unjuk rasa.

    Sementara itu, pantauan Lancang kuning.com di tugu zapin depan kantor Gubernur Riau atau didepan kantor Kapolda Riau terlihat Ribuan masa atau ribuan ormas islam menggelar aksi unjuk rasa, sehingga pihak keolisian arus mengalihkan arus lalulintas. "Kami umat islam melakukan aksi damai, kami tidak pernah menghina agama lain. Kami umat islam melakukan aksi damai, tetapi kalau agama kami di hinas makan nyawa kami taruhannya,"teriak aksi unjuk rasa.(SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ribuan Ormas Islam Di Riau Gelar Aksi Unjuk Rasa Damai Tangkap Ahok
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar