1 Rumah Warga Inhil di Kobar Si Jago Merah

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Rumah milik H Jumadi alias H Kunting (60) alamat di Jalan Kesehatan Gg Satria 2 Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) hangus dikobar Si Jago Merah, Senin (31/10/16) pukul 14.20. 

    Dijelaskan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, Senin (31/10/16) sekira pukul 14.20 wib telah terjadi musibah kebakaran 1 Unit rumah milik H Jumadi. Dan kebakaran bermula ketika saudara Zainudin yang merupakan tetangga korban sedang berada dirumahnya karena curah hujan cukup lebat. 

    "Tiba-tiba Saudara Zainudin melihat api sudah membesr dibagoan tengah rumah korban," kata Dolifar, Selasa (01/11/16).

    Tambah Dolifar, ketika melihat api sudah membesar, Zainudin langsung bergegas lari keluar rumah dan berteriak meminta pertolongan kepada warga setempat. Seketika itu juga Personil Polsek Kateman Damkar dan masyarakat sekitar berupaya memadamkan api tersebut. 

    "Saat dipadamkan, api sudah menghanguskan rumah korban. Yakni kebakaran tunggal saja," ulasnya. 

    Api dapat dipadamkan sekira pukul 15.45 wib tetapi bangunan rumah beserta isinya sudah habis terbakar. Saat peritiwa itu terjadi, diketahui rumah sudah 2 hari dalam keadan kosong karena pemiliknya pergi berobat ke Tanjung Batu Kepulauan Riau. 

    "Kerugian material sekitar Rp 200.000 juta. Sedangka untuk sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Kateman," tutupnya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 1 Rumah Warga Inhil di Kobar Si Jago Merah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar