Pansel Buka Pendaftaran Calon Pimpinan Baznas Riau

Daftar Isi

    LancangKuning.Com- Paniti Seleksi calon pimpinan Badan Amil Nasional Zakat (Baznas) Provinsi Riau, mulai membuka pendaftaran calon pimpinan periode 2016-2021, Rabu (2/11).

    Ketua tim Pansel calon Baznas, Ahmad Syah Harrofie, surat permohonan dan dokumen pendaftaran calon ditujukan kepada Ketua tim Seleksi, ke Sekretariat tim seleksi calon Baznas Provinsi Riau, Kementrain agama Provinsi Riau, Jalan Jendaral Sudirman. Atau melalui website, www.riau.kemenag.go.id, atau ke amail panaiszawa.riau@gmail.com.

    "Bagi yang merasa mampu untuk menjadi pimpinan Baznas, kami persilahkan untuk mendaftar. Terhitung mulai besok (hari ini red), paling lambat tanggal 9 November," ujar Ahmad Syah, Selasa (1/11).
     

    Dijelaskan Ahmad Syah, pemilihan calon pimpinan Baznas ini disesuaikan dengan undang-undang nomor 23 tentang pengelolaan Zakat. Dan panitia sudah membuat persyaratan umum dan khusus, sesuai dengan aturan yang telah dibentuk.

    "Kita menginginkan para calon yanh mendaftar ini merupakan calon yang terbaik. Bagaimana pimpinan Baznas kedepan betul-betul komitmen yang tinggi dalam mengelola dana umat agar program bisa jalan," ungkapnya.

    Untuk pendaftaran calon usia minimal 40 tahun, maximal tidak berbatas. Sedangkan untuk pendidikam formal serendah-rendahnya S1 atau sederajat. Selain itu pansel juga meminta kepada seluruh calon untuk menyerahkan bukti tertulis yang menunjukkan calon mempunyai pengalaman.

    "Dari tulisan ini bisa kita melihat keilmuan atau keahlian yang memadai di bidang agama, pengelolaan keuangan, perudang-udangan dan atau pengelolaan zakat," jelas Ahmad Syah. (SAN)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pansel Buka Pendaftaran Calon Pimpinan Baznas Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar