Gubri Hadiri Pertemuan Jemaah NU Dan Ikatan Persaudaraan Haji Di Tapung Hilir

Daftar Isi

    LancangKuning.Com, - Berbagai permasalahan sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, dan juga banyak harapan-harapan yang ingin disampaikan masyarakat kepada kepala daerahnya. Untuk itu Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman didampingi ketua komisi E DPRD Riau, kepala Dinas Dan Badan dilingkungan Pemprov Riau, menyempatkan diri untuk bisa hadir ditengah-tengah masyarakat.

    Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman memanfaatkan hari libur untuk menyapa masyarakat dan melihat secara langsung persoalan sosial masyarakat dengan menghadiri Pertemuan Jemaah Nahdatul Ulama dan Ikatan Persaudaraan Haji Tapung Hilir Kabupaten Kampar tepatnya di masjid Baiturrahman Tapung Hilir.

    Acara dipusatkan di masjid Baiturrahman Tapung Hilir. Gubri didampingi ketua komisi E DPRD Riau Masnur, mengharapkan Jemaah NU kecamatan Tapung Hilir terus meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan senantiasa menjadi suri tauladan bagi masyarakat di Kecamatan Tapung Hilir "Marilah sama-sama kita menjaga kekompakan untuk membangun Riau yang lebih baik,"ujar Gubri.(SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Hadiri Pertemuan Jemaah NU Dan Ikatan Persaudaraan Haji Di Tapung Hilir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar