Wardan Hadiri Istiqosah dan Tabligh Akbar di Pulau Kijang

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, menghadiri Istiqosah dan Tabligh Akbar di Pulau Kijang, Kecamatan Reteh di Masjid Nurul Huda Parit 3. Selasa (25/10/16). Kegiatan tersebut bersamaan dengan Hari Santri Nasional (HSN) dihadiri Bupati Inhil, Penjabat Eselon 2, Eselon 3 dan Eselon 4 di lingkungan pemerintah Indragiri Hilir serta dihadiri ribuan masyarakat Pulau Kijang Bupati Inhil dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini sangat bagus diadakan oleh Ikatan Alumni Pondok Pesantren dan Pemerintah Daerah  mengharapkan hal ini menjadi agenda rutinan setiap tahunnya. 

    "Kegiatan seperti ini harus didukung penuh dari masyarakat setempat, supaya apapun yang diharapkan bisa tercapai di akhir acara," kata Wardan, Kamis (27/10/16). 

    Selain itu, Camat Reteh Khusairi atas nama Upika Reteh ia mengucapkan selamat atas kedatangan Bupati dan Rombongan beserta undangan yang telah hadir pada Istiqosah kali ini. 

    "Kita mengucapkan selamat atas kedatangan Bupati dan rombongan di acara ini, mudah-mudahan Bupati bisa memberikan pengarahan kepada kita semua," ujarnya. 

    Dalam hal itu Camat Reteh melaporkan hasil kinerja dari program-program kegiatan seperti DMIJ di Kecamatan Reteh harus sesuai dengan direncanakan, diawal dan diakhir pelaksanannya. Untuk nama penceramah yaitu Al-Mukkarom KH Ahmad Chalwani Nawawi berasal dari Purworejo, Jawa Tengah. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wardan Hadiri Istiqosah dan Tabligh Akbar di Pulau Kijang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar