Gubernur Riau : Perpustakaan Harus Melakukan Inovasi Teknologi

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM, Gubernur Riau, Arsyadjuliadi Rachman didampingi sejumlah kepala dinas dan badan dilingkungan Pemrintah Provinsi Riau menghadiri dan sekaligus meresmikan pameran perpustakaan dalam rangka bersimpena hari sumpah pemuda bertempat di Perpustakaan Soeman HS Pekanbaru, Selasa (18/10).

    Pameran di taja Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Provinsi Riau, bertemakan "Yang muda yang membaca" dan berbagai perlombaan ditingkat TK dan SD seperti lomba mewarnai, lomba mendongen, lomba menggambar dan lain-lain.

    Dan juga ada sekitar 50 stand yang akan meramaikan pameren tersebut. Stand terdiri dari perpustakaan sekolah, perpustakaan yang ada di Kabupaten Kota di Riau, dan juga ada stand yang dari Malaysia dan Tanjung Pinang. Para penerbit dan buku-buka melayu riau akan dipajangkan dalam pameran besok.

    Dalam sambutannya Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Racman mengharapkan kedepan perpustakaan bisa melakukan inovasi inovasi yang terus di ikuti terutama pada bidang teknologi. Perkembangan IT harus di ikuti, dan tidak boleh ketinggalan.

    Sementara itu, Kepala BPAD Riau, Yoserizal Zein mengatakan, dengan adanya acara ini kedepan bisa meningkatkan minat baca masyarakat terutama dimulai dari anak usia dini. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubernur Riau : Perpustakaan Harus Melakukan Inovasi Teknologi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar