Darusman: Pelaksanaan FGD Bisa Berikan Dampak Besar Kepada Promosi Wisata Riau

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM, PEKANBARU- Berharap memberikan pengaruh besar terhadap promosi dan juga diiringi saran serta kritik yang membangun untuk kemajuan pariwisata di Provinsi Riau, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Biro Humas Setdaprov kembali menggelar Forum Group Discussion (FGD) Media Massa dengan tema "Riau Menyapa Dunia" yang dilaksanakan di Hotel Furaya, Pekanbaru, Riau, Kamis (20/10/2016).

    Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Darusman mengatakan penguatan promosi di bidang pariwisata dilakukan bukan sekedar untuk mengenalkan Riau memiliki potensi besar begitu saja, tetapi juga untuk memberikan efek besar terhadap seluruh sektor.

    Dalam FDG tersebut sebagai narasumber, Staf Ahli Menteri Pariwisata RI, Don Kardono, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Riau Fahmizal Usman dan Ketua SPS Riau Zulmansyah Sekedang.
    Tema ini diangkat mengingat Pemprov Riau tengah 'gila-gilanya' mempromosikan berbagai potensi pariwisata.

    Humas Pemprov Riau juga menaruh harapan besar terhadap media di Riau khususnya, dan nasional pada umumnya untuk mendukung penuh upaya yang dilakukan Pemprov Riau untuk menggenjot promosi pariwisata Bumi Lancang Kuning.(SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Darusman: Pelaksanaan FGD Bisa Berikan Dampak Besar Kepada Promosi Wisata Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar