Gubernur Riau Tanam Pohon di Reuni Akbar Faperta UR

Daftar Isi

    PEKANBARU, LancangKuning.com- Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menanam pohon pada reuni Akbar Fakultas Pertanian Universitas Riau, Ahad (16/10) dikampus faperta Universitas Riau Panam.

    Kehadiran orang nomor satu di Riau tersebut membuat meriahnya acara reuni akbar dan temu kangen pertama Bersempena milad ke 25 tahun Fakultas Pertanian Riau di Kampus Bina Widya, Panam. 

    Gubernur Riau disela-sela penanaman pohon mengajak seluruh Alumni Fakultas Pertanian Universitas Riau untuk bersama-sama membangun daerah Riau. "Alumni Fakultas Pertanian yang sudah tersebar diberbagai daerah diharapkan dapat memberikan sumbangsih dalam peningkatan pembangunan terutama peningkatan produksi pertanian yang menjadi fokus ilmu faperta itu sendiri," ujar Gubri

    Kordinator Presidium IKA Faperta Universitas Riau, Abdul Vattah Ali Hasyim Harahap mengatakan, acara dikemas dalam bentuk kekeluargaan tersebut juga melibatkan dosen, civitas akademika Faperta Unri dan mahasiswa yang sedang berkuliah.

    "Reuni akbar ini diikuti seluruh alumni mulai dari angkatan 1991 sampai angkatan tahun terakhir. Alumni Faperta ini sudah tersebar diberbagai daerah di Indonesia. Mulai dari Indonesia bagian timur hingga barat, bahkan luar negeri," ujar Abdul Vattah.(SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubernur Riau Tanam Pohon di Reuni Akbar Faperta UR
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar