PKPU Pekanbaru Meresmikan Tiga Mesjid

Daftar Isi

    Lancangkunig.com,- PKPU Pekanbaru beserta rombongan dari PKPU Emirat Arab meresmikan Masjid di tiga titik sekitar Wilayah Kota Pekanbaru. Masjid yang diresmikan antara lain di SDIT Bunayya Jalan Putra Panca Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya, SDIT Al-Fikri Jalan Kereta Api Ujung Kecamatan Marpoyan Damai, dan Madrasah Ibtidaiyah Fadhilah Amal Jalan Cipta Karya Kecamatan Tampan. Rangkaian kegiatan dihadiri oleh perangkat pemerintah daerah di Kota Pekanbaru yaitu Camat Bukit Raya Masyukur Tarmizi yang meresmikan Masjid SDIT Bunayya, Kepala Kementerian Agama Kota Pekanbaru Edwar S. Umar, M.Ag yang meresmikan Masjid SDIT AL-Fikri, dan Perwakilan Kementerian Agama Provinsi Riau Suhardi S.Ag M.A yang meresmikan Masjid MI Fadhilah Amal.

    Afrizal selaku Kepala Cabang PKPU Pekanbaru menyampaikan keinginan untuk membangun masjid di sekolah sudah ada sejak tahun 2015, berkat kerjasama semua tim akhirnya bias terwujud di tahun 2016.

    “Inisiatif pembangunan Masjid ini sudah kita canangkan sejak tahun 2015, Alhamdulillah dari awalnya pengajuan pembangunan satu Masjid ternyata diwujudkan menjadi tiga Masjid. Pembangunan masjid ini tidak terlepas dari peran donatur Emirat Arab yang pada hari ini diwakili oleh Bapak Syafruddin.” tutupnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PKPU Pekanbaru Meresmikan Tiga Mesjid
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar