Bupati Ali Mukhni Pastikan Pembangunan Mega Proyek Berjalan Lancar

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Bupati Padangpariaman H. Ali Mukhni meninjau proyek-proyek yang dilaksanakan dilingkungan kantor Bupati Padangpariaman di Nagari Pariaman. Meski kondisi hujan Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni tetap mengeliling semua proyek-proyek yang memakai dana APBD tahun 2016.

    "Kita saat ini ingin melihat dari dekat bagaimana pelaksanaan proyek yang memakai dana APBD tahun 2016. Dengan melihat secara langsung kita dapat melakukan evaluasi sampai sejauh mana pencapai dan pengerjaan proyek ini," kata Bupati Padangpariaman H. Ali Mukhni saat melihat dari dekat semua proyek yang dilaksanakan tahun 2016 di lingkungan kantor Bupati Padangpariaman, Kamis (13/10)

    Kataya, melihat secara dekat ini untuk melakukan evaluasi secara berkala . Makanya, dalam peinjauan ini langsung diikutkan Dinas PU dan Kontraktor Pelaksana terhadap beberapa kegiatan Pembangunan di Komplek Kantor Bupati Padagpariaman.

    Mulai dari katanya, pembangunan Masjid Raya Padangpariaman dengan dana 2,5 Milyar dan pembangunan kantor DPRD Padangpariaman senilai 4 milyar, pembangunan kantor BAPPEDA senilai 2,5 milyar. 

    "Saya mengintruksikan Kadis PU serta Jajarannya agar sangat serius memantau kinerja kontraktor pelaksana. Lakukan pengawasan, jika ada yang salah lakukan teguran dan carikan mereka solusi kalau mereka mendapatkan kesulitan di lapangan. Kita berharap progres terus meningkat dan tentunya harus menjaga jaga kwalitas kerja," ujarnya.

    Semua  pembanguan tersebut seperti masjid, sagat butuh pelaksanaan sesuai dengan aturan yang berlaku. "Kita meminta kepada semua kontraktor yang melaksanakan pengerjaan melaksanakan dengan baik . Jangan lagi pemborong melaksanakan dengan tidak sesuai aturan, karena akan merusak proses pembangunan yang lagi dilaksanakan. Apalagi dalam tahun semua tonggak dan slop Masjid siap dikerjakan dan tahun 2017 dilanjutkan dengan pembangunan," tandasnya. 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Ali Mukhni Pastikan Pembangunan Mega Proyek Berjalan Lancar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar